Lampu LED Twinhead Peruntukan Motor Lebih Stylish Dan Aman

Rabu, 17/08/2016 23:18 WIB

Mobilinanews (BSD City) – Saat ini banyak produsen motor yang telah menggunakan LED (Light Emiting Diode) sebagai aplikasi lampu standar tentunya dengan alasan lebih ramah lingkungan. Namun bagi anda pemilik motor lawas yang masih menggunakan tipe lampu bohlam, tidak lagi perlu khawatir.

Saat ini banyak produsen lampu aftermarket telah memproduksi lampu LED peruntukan motor baik peruntukan lampu utama atau sekedar lampu aksesoris. Autovision selaku produsen lampu aftermarket terbaik pun turun mengikuti perkembangan teknologi lampu yang ramah lingkungan dengan menyediakan tipe LED Twinhead yang bisa digunakan sebagai lampu utama motor.

“Kami saat ini memiliki varian lampu LED headlight Twinhead yang bisa diaplikasikan untuk beregam jenis motor yang beredar di Indonesia. Untuk tipe LED Twinhead HS1 bisa digunakan peruntukan motor Yamaha Byson, Vixion dan Kawasaki KLX. Sedangkan untuk tipe motor matik atau moped kami sediakan LED Twinhead H6,” ungkap Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, LED Twinhead HS1 memiliki 2 pilihan warna kuning (3000k) dan putih (6000k) dengan lumen 1000. Sedangkan H6 terdiri dari 6000lumen dan memiliki warna terang cahaya putih 6000 kelvin.

Penggunaan LED Twinhead pun juga ideal diaplikasikan untuk lampu penanda (sein dan rem) dengan bearagam variasi warna yang dapat dipilih sesuai selera para bikers. LED Twinhead headlight (lampu utama) memiliki durasi penggunaan yang cukup lama, yaitu rentang 20 ribu jam hingga diatas 50 ribu jam.

“Salah satu keunggula lampu jenis LED yang kami miliki, memiliki durasi penggunaan yang cukup lama dibandingkan lampu jenis lainnya. Untuk lampu utama kami memberikan garansi selama 6 bulan penggunaan. Dan bagi anda yang ingin menggunakan jenis lampu HID kami juga memilikinya dan bisa digunakan hampir disemua jenis motor yang beredar di Indonesia,” tutup Andre.

Bagi anda pengguna motor yang ingin beralih dan merasakan manfaat performa LED Twinhead produksi Autovision, bisa segera menyambangi boothnya di Hall 1-EO Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Selama masa pameran tersedia potongan harga sebesar 5 persen hingga 15 persen untuk paket serta tipe lampu terntentu.

Autovision, pilihan terbaik lampu kendaraan anda.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine