Lima Hari Terjual 1.000 Unit Ban GT Radial Di GIIAS 2016

Kamis, 18/08/2016 14:07 WIB

mobilinanews (Serpong) – Sejak dibuka untuk umum pada Jumat (12/8), booth PT Gajah Tunggal Tbk selalu ramai dikunjungi. Salah satunya karena booth produsen ban GT Radial, IRC dan Zeneos ini memilih tema edukasi untuk masyarakat umum tentang ban.

Jangan heran kalau banyak meja-kursi di beberapa sudut dengan ditunggui oleh para usher yang cantik dan ramah. Meja kursi itu disediakan untuk para pengunjung yang ingin bertanya seputar ban.

“Edukasi tentang ban, itulah yang kami bawa ke booth Gajah Tunggal di GIIAS. Karena ternyata sangat banyak yang belum paham seputar ban, kegunaan dan perawatannya.

Makanya kami siapkan usher dan petugas untuk memberi penjelasan kepada pengunjung yang berkenan mampir,” ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Retail Business kepada mobilinanews.

Banyak sekali pertanyaan seputar ban. Misalnya masa berlaku ban itu sampai berapa tahun, tekanan ban yang ideal itu berapa, bagaimana menyimpan ban cadangan yang benar dan lain-lain.

Meski begitu, yang datang untuk membeli ban juga tak sedikit. Apalagi kali ini line up yang dipasang komplit dari ban untuk mobil harian, offroad hingga produk terbaru untuk perfoma tinggi, GT Radial Champiro GTX Pro yang juga dilaunching.

“Sampai hari ini (Selasa, 17/8) sekitar 1.000 unit ban terpesan. Pesan di sini, nanti ngambilnya di Tirezone terdekat yang jumlahnya ada 32 di Jabodetabek,” terang Arijanto. (budsan)  

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!