Andra & The Backbone Hibur Booth Hyundai Hari Terakhir GIIAS 2016

Minggu, 21/08/2016 14:48 WIB

mobilinanews (Serpong) – Hari terakhir Minggu (21/8) di booth PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ada kegaduhan. Ternyata, penampilan Andra & The Backbone sehingga menghadirkan ratusan penggemarnya.

Group yang terdiri dari Deddy, Stevie dan Andra Junaidi ini menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Main Hati, Sempurna dan Tak Ada yang bisa. Membuat para penggemarnya menghentakkan kaki dan ikut berdendang. Namun kali ini Stevie berhalangan tidak hadir.

“Kami sengaja hadirkan Andra & The Backbone karena penggemarnya lumayan banyak. Mudah-mudahan bisa memberi hiburan kepada pengunjung yang hadir di GIIAS tahun ini,” ujar Hendrik Wiradjaja, Direktur Marketing HMI.

Bagi yang kangen lagu-lagu grup yang dibentuk tahun 2007 ini, semoga terhibur ya. (budsan)  

 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik