Lampu DRL Peruntukan Honda, Toyota, Nissan Dan Kia Cuma Rp 1 Jutaan

Senin, 22/08/2016 09:30 WIB

Mobilinanews (BSD City) - Untuk beberapa line up terbaru Honda, Toyota, Nissan hingga Kia, umumnya telah menyematkan DRL (Daytime Running Light). Autovision selaku produsen lampu afyermarket, sadar betul kebutuhan para APM (Agen Pemegang Merek).

Beberapa varian DRL Autovision telah menerapkan High Power daya per LED nya besar dibanding Standard, bahkan Autovision telah menyematkan modul untuk mati atau redup saat lampu senja dinyalakan (buat utilitas malam hari) agar tidak menyilaukan bagi pengguna jalan lainnya.

 "Daya DRL High Power berkisar antara 5-10 Watt satu lampunya. Untuk DRL High Power for Special Car selama bulan Agustus 2016 harga Rp. 1.100.000 incl pemasangan di showroom kita di MGK Kemayoran dan Bandung," ungkap Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Ditekankanya DRL yang berkualitas dan tahan lama, mempunyai bahan pembuang panas yang baik. Tidak hanya LED harus terang, namun dengan terangnya LED berarti panas yang dibuang ke belakang harus mampu disalurkan dengan materi bahan yang baik, sehingga LED pada DRL bisa bertahan lama dan yang terpenting haruslah anti air.

DRL Autovisio dengan tipe High Power (spBecial car) Mobilio, Innova, Outlander, CX5, Juke, Livina, HRV sudah termasuk garansi selama 6 bulan, dan pembelian bulan Agustus gratis pemasangan loh. (Aditya Oka)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine