Ini Alasan Kenapa Harus Memakai Kaca Film V-Kool

Rabu, 24/08/2016 08:06 WIB

mobilinanews (Serpong) – Pertanyaan itu muncul sekaligus butuh jawabannya. Kenapa harus memakai kaca film V-Kool? Karena V-Kool adalah super premium brand international yang mempunyai cabang di lebih dari 28 negara, dengan 600 outlet di seluruh dunia.

“V-Kool adalah brand dari Estaman Chemical Company, perusahaan besar dari Amerika Serikat. Menjadi merek yang diakui dunia international, V-Kool telah memenangkan berbagai penghargaan secara global,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Kualitas produk tak perlu terbantahkan. V-Kool dibuat di fasilitas Southwall Technologies di Palo Alto, Amerika Serikat melalui proses complex sputter metalized, muli layered dialence coating.

Proses ini menggunakan mesin canggih Multi chamber DC Magnetron Sputtering machine. Yang membutuhkan biaya investasi 24 juta dollar US.

“Dengan kualitas yang terjamin, V-Kool memberikan value yang sejak pertama kali dipasang dan kemampuannya menolak panas dapat bertahan bertahun-tahun sesudah pemasangan. Dengan V-Kool, Anda dapat berkendara dengan nyaman dalam kemewahan,” tukas Linda lagi.

Masih penasaran? Pasang kaca film V-Kool aja...(budsan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine