Peslalom Cantik, Alinka Hardianti Dipercaya Tes Produk Ban Baru Yokohama Advan

Jum'at, 26/08/2016 17:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia bersiap meluncurkan tipe produk terbarunya yang menyasar pada segmen pengendara mobil yang membutuhkan karakter ban sport, namun tetap menginginkan kenyamanan dan high grip performance pada kondisi basah. Dalam rangka persiapan uji performa ban terbarunya, YHI Indonesia melakukan pemasangan 3 set ban terbarunya di outlet ban ternama di Bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan (26/8).

Adapun produk terbaru yang akan di-launching September mendatang, merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang telah lebih dulu hadir. Dengan jangkauan target barbagai macam merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport.

Kehadiran tipe ban terbaru Yokohama Advan ini akan mengakomodir impresi berkendara yang optimal sekaligus mempertegas keselarasan gaya hidup dengan performa mobil bagi para pemiliknya. Dalam rangka memperkenalkan line-up terbarunya, YHI Indonesia, melibatkan 3 figur pemilik mobil sport sebagai tester.

YHI Indonesia menunjuk peslalom cantik Alinka Hardianti sebagai salah seorang tester bersama 2 orang lainnya perwakilan dari komunitas mobil untuk menguji performa ban baru Yokohama Advan guna pemakaian harian.

“Kami melibatkan 2 orang wirausahawan muda dan 1 orang dara atlet ketangkasan slalom dan drifting. Ketiganya kami berikan kesempatan pertama untuk merasakan impresi ban terbaru kami. New Yokohama Advan tyres akan disematkan di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz CLA 200 milik Alinka Hardianti,” ujar Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia kepada mobilinanews

Ditekankan oleh Tejo, Reza dan Levy yang berprofesi sebagai entrepreneur muda ini, akan merasakan impresi berkendara dari sudut pandang para pengguna umum. Sedangkan Alinka yang berulang kali menorehkan prestasi di ajang balap slalom dan drifting, memiliki 2 sudut pandang berbeda baik dari segi penggunaan harian ataupun dari sudut pandang Alinka sebagai seorang atlet.

“Ketiga profil tester sangatlah inline dengan 5 selling point yang kami kedepankan dari ban Yokohama Advan terbaru kami. Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang kami aplikasikan di produk terbaru Yokohama Advan ini,” papar Tejo meyakinkan.

Produk terbaru ban Yokohama Advan yang memberikan setidaknya 43 variasi ukuran ini, sangat ideal digunakan bagi para pemilik mobil yang mengedepankan style desain sporty serta performa ban yang handal dan ingin berkendara secara agresif maupun normal.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine