Sergio Noor Rajai Kelas Micro Max RMC 2016 Di Sentul

Minggu, 28/08/2016 22:49 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart belia Sergio Noor (10 tahun) merajai kelas Micro Max pada event Rotax Max Challenge (RMC) 2016 yang berakhir di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (28/8).

Sergio menjadi juara pertama seri 3 RMC pada hari Sabtu (27/8) dan seri 4 RMC yang digelar Minggu (28/8). Sayangnya, andalan tim Riser Shaddaf Kratingdaeng  yang memenangi seluruh 4 seri RMC tahun ini tidak berangkat ke ke grand final RMC di sirkuit Sarno, Italia, medio Oktober 2016.

“Saya juga nggak tahu kenapa tidak bisa ke grand final. Setahu saya, tahun-tahun sebelumnya juara Micro Max berangkat. Tapi tidak apa-apa. Bagi Sergio, yang penting terus menambah jam terbang dengan mengikuti berbagai event gokart baik di dalam maupun luar negeri,” ujar Bunyamin Noor, sang ayah kepada mobilinanews.

Masalahnya, umur siswa sekolah Mentari International Jakarta ini masih 10 tahun. Artinya, menurut Bun, Sergio masih bisa bertahan di kelas Micro Max pada 2 tahun ke depan.

Selamat buat Sergio yaa...(budsan)   

 

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!