We Are Safe Driver Bersama SDCI Dan GT Radial

Selasa, 30/08/2016 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Aacara pelaihan  bertajuk "We are safe driver"  diselenggarakan Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) dengan disupport penuh oleh ban terbaik GTRadial di Jempol Cafe Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Program batch pertama yang diikuti sekitar 40 peserta ini dipimpin langsung Sonny Susmana selaku direktur SDCI. “Program ini disasar bagi pengemudi perusahaan oil dan gas, fleet dan komunitas otomotif,” ujar Sonny kepada mobilianews.

Tak ada kata lelah belajar safety driving, karena keselamatan mengemudi adalah mutlak. Maka bersama PT Gajah Tunggal Tbk, SDCI mengkampanyekan We are Safe Driver.

Menurut Sonny, dalam 6 bulan ked epan target peserta sebanyak 1000 orang. Tujuan dari program ini adalah merubah mainset para peserta. “Bahwa mereka adalah pengemudi yang selamat. Sehingga diharapkan memiliki rasa dan percaya diri yang aman dan baik di dalam mengemudi,” lanjut instruktur safety driving senior ini.

Materi yang diberikan berupa Pretest, mencakup yaitu  how avoid accident, personal & resposibility driver, tips simple maintenance of vehicle,  tire knowledge, road & regulation,
four second rules. Lalu post test berupa assesment the road.

Acara yang dilangsungkan di tempat yang cozy itu diharapkan menjadi cikal bakal pelatihan tentang keamanan berkendara yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. (budsan)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!