Deklarasi Calya Sigra Community

Selasa, 30/08/2016 16:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum sebulan sejak launching mobil kembar berkonsep Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, para pemilik dan pengguna kendaraan LCGC tujuh penumpang ini secara resmi telah mendeklarasikan pembentukan komunitas nya yang diberi nama Calya Sigra Community (CALSIC) pada Minggu, 28 Agustus 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

 Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim redaksi Mobilinanews, pembentukan komunitas CALSIC berawal dari Facebook Group yang digagas oleh Ade Habibie.  “Awalnya hanya iseng – iseng membentuk Facebook Group CALSIC, setelah indent mobil ternyata peminat yang gabung ke Facebook Group cukup banyak, dan setelah mencapai ratusan member lalu kami beralih ke Whatsapp Group,” ungkap Ade.

 Akhirnya, setelah beberapa mobil yang dipesan secara indent sudah masuk garasi pemilik, ratusan member yang sudah tergabung di group pun memutuskan untuk membentuk komunitas dari mobil kembar LCGC yang diluncurkan pada 2 Agustus 2016 lalu.

 “Sebenarnya banyak yang ingin datang diacara deklarasi CALSIC ini, namun karena kendala daerah yang jauh dan kondisi Jakarta yang sedang mengalami banyak genangan diawal musim hujan ini, makan beberapa berhalangan hadir,” ujar Ade.

 Saat ini sudah tercatat lebih dari 200 orang yang tergabung di Facebook Group Calya Sigra Community.  Termasuk salah satunya Ardi, member dari Tegal Alur Cengkareng mengatakan, “Saya termasuk salah satu member yang join di CALSIC, menurut saya tidak ada rugi nya bergabung di komunitas mobil kembar LCGC ini, karena banyak tips dan juga trik yang diperoleh disini.” 

 “Besar harapan kami agar komunitas CALSIC ini akan tumbuh berkembang menjadi komunitas yang lebih baik kedepannya,” tutup Ade.

 Dan buat masyarakat Indonesia yang sudah indent Calya dan Sigra ataupun yang sudah berminat untuk membeli salah satu dari mobil tersebut, silahkan langsung bergabung di Group Facebook https://www.facebook.com/groups/calyasigracommunity/.

(Ria)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!