Bridgestone ECOPIA EP150 Ban Terbaik Untuk Calya-Sigra

Kamis, 01/09/2016 16:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tanpa buang-buang kesempatan hadirnya LCGC 7-seater baru keluaran Daihatsu dan Toyota, Sigra-Calya, Bridgestone Indonesia langsung mengumumkan produknya sebagai bagian dari kedua model mobil tersebut.

Adalah ECOPIA EP150, produk ban andalan Bridgestone yang dipercaya oleh Daihatsu sebagai produsen Calya dan Sigra menjadi ban OEM. Bridgestone ECOPIA EP150 merupakan ban khusus untuk kebutuhan model MPV, medium saloon dan mobil kompak yang diklaim terbaik, paling tahan lama dan juga paling ramah lingkungan serta aman.

ECOPIA EP150 dengan ukuran 175/65R14 82T dirancang mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan, bahkan mampu melaju sangat baik di permukaan jalan yang tidak rata. Ban ini juga diklaim menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah yang berkontribusi pada terciptanya lingkungan lebih hijau.

Ban dengan desain kontruksi canggih ini memiliki hambatan gulir (rolling resistance) yang rendah, menciptakan peluang penghematan bahan bakar dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain, seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Diproduksi di Indonesia, Ecopia EP150 mudah didapatkan konsumen di pasar kawasan Asia Tenggara. Tidak mengherankan kalau sejak pertama kali diluncurkan, ban ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen atas fitur-fitur yang dimiliknya.
 
Dengan penyematan ECOPIA EP150 pada Calya-Sigra, tentunya akan semakin menambah nilai ekonomis dari kedua produk LCGC yang baru diluncurkan pada 11 Agustus 2016 lalu. Sehingga semakin besar keinginan masyarakat untuk memiliki MPV harga terjangkau sebagai kendaraan andalan keluarga Indonesia. (Zie)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!