GT Radial Tetap Komitmen Mendukung Kejurnas Slalom

Minggu, 04/09/2016 01:18 WIB

mobilinanews (Serpong) - Ban merek nasional GT Radial tetap berkomitmen mendukung kejurnas slalom GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS).

"Kemungkinan besar GT Radial akan tetap menjadi sponsor utama kejurnas slalom untuk tahun depan. Itu sebagai bentuk komitmen kami ikut mendukung kegiatan motorsport di Indonesia," ujar Alda Febrimora Siregar, Head of Section Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Alda, selain menjadi sponsor utama GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) yang diperkuat Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti.

"Tidak hanya di ajang slalom, GT Radial juga akan menjadi sponsor TTI di balap turing Sentul pada tahun 2017," tambah Alda yang ditemui pada seri 5 INCS di BSD City, Tangerang, Sabtu (3/9) malam.

Sebagai perusahaan ban nasional terbesar kebanggaan milik bangsa, GT Radial juga menjadi sponsor beberapa drifter yakni Dany Ferdito, Rocca JS, Ben Satrio, Dika CH, M Farhan Maulana dan Miko Mahaputra.

Saat ini memang hanya kejurnas slalom GT Radial Indonesia Night City Slalom event motorsport yang disponsori GT Radial. Tahun lalu, juga menjadi sponsor utama Kejurnas Speed Offroad.

Untuk tahun depan, tunggu saja nanti pastinya ya Alda. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!