Depak Demas Agil, Peslalom Dika CH Kuasai Kelas A Kejurnas Slalom BSD City

Minggu, 04/09/2016 12:15 WIB

mobilinanews (BSD City) – Setelah hampir 2 tahun kelas A (Standar) dikuasai Demas Agil, akhirnya berhasil dipatahkan Dika Credendo Handogo (Dika CH) di sirkuit Froggy, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (3/9).

“Akhirnya bisa mengalahkan Demas. Ya, kan hampir 2 tahun dikuasai dia. Jadi pasti semua peslalom berkonsentrasi bisa mengalahkan dia. Bagi saya ini sekaligus pembuktian untuk tim baru yang saya bela,” ujar Dika kepada mobilinanews.

Dika, salah satu senior peslalom asal Surabaya, memang baru come back di ajang olahraga mobil ngepot ini. Bersama dengan Anggana OHP bersaudara memperkuat tim Intersport Troupe.

Keberhasilan putra Dodock CH, mantan ketum Pengprov IMI Jawa Timur ini memang tidak cukup untuk bisa mengantar dirinya dan tim ke tangga tertinggi klasemen akhir. Pasalnya, mereka  masuk ke ranah kejurnas slalom GT Radial Indonesia Night City Slalom mulai seri 3.

“Tapi paling tidak, sukses kali ini bisa mengacak-acak klasemen. Sehingga pada 2 seri sisa yang akan digelar di Semarang dan Purwokerto tetap menarik dalam perebutan juara umum,” lanjut sarjana S2 lulusan Prasetya Mulya Jakarta ini.

Juara kedua ditempati Herdiko (HTJRT Jogjakarta) dan ketiga diduduki Bernard Yuwono (Nos Fajar Trans Makassar). (budsan)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!