22 Chapter Rayakan HUT ke-3 TACI Secara Serentak

Minggu, 04/09/2016 15:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna "Mobil Sejuta Umat", Toyota Avanza yang tergabung di dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melangsungkan perayaan hari jadi klub ke-3 yang jatuh tepat pada hari Kamis, 1 September 2016.

Sedikit spesial dibanding perayaan tahun sebelumnya, kali ini sebanyak 22 daerah di Indonesia merayakan syukuran secara serentak di bawah tema “Spirit Of TACIonalisme”.

Chapter yang turut merayakan HUT ke-3 TACI ini adalah Medan, Malang, Bangka, Cianjur, Sukabumi, Palembang, Bali, Surabaya, Cirebon, Purwakarta, Subang, Karawang, Manado, Bandung, Lampung, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon Banten, Pekanbaru, Priangan Timur, Wajo.

Untuk wilayah Jakarta sendiri, perayaan ultah TACI ke-3 ini dipusatkan di Mal MGK Kemayoran Jakarta, dengan berbagai seremoni ulang tahun mulai dari tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, live streaming via skype serentak tiup lilin dari berbagai chapter, pemutaran video flash back 3 Tahun TACI, games, doorprize dan sebagainya.

Sekitar 300 member TACI dari JABODETABEK, TACI Separaci, TACI Dumai, tamu undangan mitra sponsor seperti Mal MGK Kemayoran, STP, Asuransi Tugu Mandiri, serta komunitas-komunitas lain, hadir meramaikan acara.

"TACI berharap kedepannya dapat terus maju dan berkembang, serta banyak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang berguna bagi masyarakat umum," tutup Rizaldo, Ketua Umum TACI. (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine