Supir Dump Truk Ngantuk Hajar Tiang Rambu Tol Jakarta - Tangerang Sampai Patah

Senin, 05/09/2016 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah tiang rambu penunjuk jalan yang berada di ruas Tol Jakarta arah Tangerang patah akibat tertabrak dump truk yang sedang melintas. Kejadian ini berlangsung pagi tadi pukul 08.00 WIB tepatnya di KM 6+800.

Akibatnya, jalur tol Kebun Jeruk - Tangerang arah dari Jakarta mengalami kemacetan akibat terhalang rambu penunjuk jalan yang menutup ruas jalan.

Kejadian ini diduga karena supir dump truk bernomor polisi B 9351 C mengantuk terus oleng ke kiri lalu menabrak tiang rambu sampai patah dan menutupi jalan.

"Diduga akibat sopir mengantuk sehingga menabrak tiang rambu penunjuk arah. Sementara masih proses evakuasi karena rambunya roboh dan menutupi jalan," sebut Wakasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setio BW dikutip dari detikcom, Senin (5/9).

Diberitakan, akibat kejadian ini, jalur Tol Jakarta Tangerang mengalami kemacetan cukup panjang karena tidak dapat dilalui. Mulai dari Kemanggisan sampai lokasi kecelakaan di KM 6+800.

Dan untuk mengantisipasi kemacetan lebih parah, pihak kepolisian mengalihkan arus lalu-lintas ke Tol Tomang. (Zie)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern