Belum Resmi Meluncur, Ini BMW G310R Versi Modifikasinya

Kamis, 08/09/2016 13:18 WIB

Mobilinanews (India) - Belum diluncurkan secara resmi, BMW G310R ternyata sudah ada versi modifikasinya. Bukan tanpa alasan, motor itu dibangun untuk kebutuhan pembuatan iklan promosi dan karakter pada komik G310R yang juga digunakan untuk promosi.

Motor yang akan di produksi secara global tersebut mengusung konspe flat track. Seperti yang kita lihat, motor beraliran flat track itu benar-benar "telanjang" dan sedikit unik.

Uniknya, dibagian bawah tangki ada suspensi yang menopang bobot pengendara. Menggunakan velg palang 5 dengan dibalut ban lansiran Maxxis. Untuk sektor penunjang kaki-kaki, memakai arm yang disesuaikan dan garpu depan yang masih standar.

Penggunaan bodi sesuai dengan tema flat track, tidak ada headlamp bahkan speedometer tidak terpasang pada motor itu. Untuk sektor mesin, motor tersebut tidak mendapatkan ubahan alias standar pabrik yakni mesin 313 cc satu silinder yang dapat menghasilkan tenaga 34 hp pada 9.500 serta torsi 28 nm di putaran 7.500 rpm. (Zhein)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia