MotoGP Misano, Rossi : "This is My Race"

Kamis, 08/09/2016 14:22 WIB

Mobilinanews (Italia) - Balapan akhir pekan ini di Sirkuit Misano, Italia akan menjadi perlombaan yang hebat. Pasalnya Rossi sebagai pebalap tuan rumah tidak tinggal diam untuk bisa menaiki tangga podium.

Sementara Marc Marquez juga akan tampil mamksimal demi mempertahankan pimpinan klasemen. Sirkuit dimana dekat tempat kelahiran Rossi ini memang telah ditunggu para fans The Doctor.

“Pekan depan di Misano akan menjadi akhir pekan paling spesial musim ini. this is my race, karena ini kandang saya. Saya harus tampil maksimal dan brmain bagus agar bisa menang dihadapan para fans,” kata Rossi di situs resmi Yamaha, Rabu (7/9).

Sayangnya pada musim lalu di tempat yang sama Rossi terlalu fokus mengejar Jorge Lorenzo sehingga mengabaikan strategi ganti motor dalam balapan yang sempat diguyur hujan dan terlambat melakukannya.

Maka dia pun hanya finis kelima sementara Marc Marquez yang semula agak jauh di belakang bisa juara karena lebih dulu mengganti motor dengan ban yang tepat bagi kondisi trek.

“Suasananya nanti akan hebat, dengan banyak sekali penggemar dan masyarakat di lokasi, namun juga banyak tekanan,” kata Rossi. (Zhein)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik