Ferrari Tidak Berharap Keajaiban di GP1 Australia 2015

Kamis, 12/02/2015 05:11 WIB

mobilinanews.com (Eropa) - Meski kembali ditopang dua pembalap bertitel juara dunia, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, tidak serta membuat tim Ferrari optimis menyambut seri pertama formula-one-2015/">Formula 1 2015 di Australia tanggal 15 Maret 2015 mendatang.

“Kami tidak berharap adanya keajaiban yang terjadi di seri pembuka di Australia. Bagi kami yang terpenting adalah melihat sejauh mana perkembangan yang telah dilakukan dapat berbuah hasil maksimum,” kata Sergio Marchionne, sang presiden tim F1 Ferrari sebagaimana dikutip dari BBC Sport, Rabu (11/2).

Dalam sesi latihan pekan lalu di Jerez, kedua pembalap Ferrari ini berhasil menjadi yang terdepan.  Sekedar menyegarkan ingatan, pada musim balap tahun 2014 dari 19 seri F1 yang diselenggarakan tidak satupun berhasil dimenangkan dua pembalap andalan Ferrari. Baik itu Fernando Alonso, maupun Kimi Raikkonen.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!