Promo Pembelian Mitsubishi September 2016 Bikin Konsumen Untung

Sabtu, 10/09/2016 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Konsumen Mitsubishi kian dimanjakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di bulan September 2016 ini. Pasalnya, KTB punya penawaran spesial kepada konsumen yang bermaksud membeli kendaraan penumpang Mitsubishi dan jenis Light Truck.

Paket promo Mitsubishi The Great Show berlaku untuk model kendaraan Mitsubishi, mulai dari Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, Delica, T120SS dan L300 dengan validasi faktur mulai 1-30 September 2016.

Untuk seluruh pembelian mobil penumpang, kecuali Triton, konsumen berhak mendapatkan Gratis Biaya Maintenance, terdiri dari biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book sampai 50.000km atau 4 tahun, mana yang lebih dulu tercapai.

Khusus Triton, paket Gratis Biaya Maintenance hanya berlaku sampai 40.000km atau 2 tahun, tergantung yang mana yang lebih dulu dicapai.

Promo KTB bulan September ini tidak cuma menawarkan paket free maintenance saja, tetapi juga beberapa bonus tambahan lainnya. Sebut saja untuk pembelian Pajero Sport di semua varian akan mendapatkan gratis pemasangan kaca film V-Kool. Khusus untuk varian Exceed 4x2 A/T masih dapat tambahan paket aksesoris gratis.

Beli Outlander Sport justru lebih banyak lagi keuntungan yang bisa diraih. Selain dapat kaca film V-Kool gratis, KTB masih menambahkannya dengan GPS dan Rear Camera secara gratis, disamping penawaran paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Sementara untuk pembelian Mirage model lama, konsumen akan mendapatkan gratis pemasangan kaca film Solar Gard dan tambahan voucher belanja sebesar 3 juta rupiah. Dan untuk pembbelian Delica dapat gratis pasang kaca film V-Kool.

Khusus untuk dua kendaraan truk ringan T120SS dan L300, konsumen dapat gratis steering wheel lock serta penawaran paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Promo ini berlaku syarat dan ketentuan yang bisa dicari informasinya dengan menyambangi langsung dealer resmi Mitsubishi, atau mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id, atau menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangkan produk, tetapi juga layanan sales dan aftersales Mitsubishi, sehingga kendaraan penumpang Mitsubishi diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB. (Zie)

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!