Hadiah Ulang Tahun, Kezia Santoso Lolos Ke Grand Final Rok Italia 2016

Kamis, 15/09/2016 00:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart wanita satu-satunya Kezia Santoso akhirnya lolos ke grand final Rok Cup di South Garda, Lonato, Italia, 19-22 Oktober 2016.

Menariknya, lolosnya putri pertama pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini dinilai sebagai hadiah ulang tahunnya ke-18 yang jatuh pada 7 september lalu. Kezia lolos bersama 7 pegokart terbaik Indonesia lainnya.

“Ya boleh juga sih dibilang begitu. Meski ulang tahunnya sudah lewat beberapa hari lalu. Senang sih, karena baru pertama ini saya mengikuti grand final Rok yang bakal diikuti seluruh pegokart terbaik seluruh dunia,” ujar Kezia kepada mobilinanews di Senayan, Jakarta, Rabu (14/9).

Tak hanya itu yang membuat kelahiran Solo, 7 September 1998 ini girang. Paslanya, bisa lolos ke putaran grand final merupakan impian sekaligus kebanggaan seluruh pegokart. “Siapa sih yang nggak ingin ikut kejuaraan dunia. Semua pegokart pasti kepingin dong,” ungkapnya.

Ditanya target, Kezia akan berusaha do the best. “Maunya sih bisa lolos fase final bersama 31 pegokart lainnya,” tutur Kezia yang juga lagi menunggu visa untuk melanjutkan pendidikannya di Inggris usai mengikuti World Final Rok.

Maka itu, Kezia akan berangkat lebih awal ke Negeri Pizza itu. Ia akan didampingi Menik, sang ibu. Pasalnya, Yongliek sang ayah pada waktu yang hampir bersamaan harus mendampingi Keanon Santoso, putra keduanya mengikuti seri F4 SEA di Filipina.

Selamat berjuang ya Kezia...(budsan)    

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!