Curhat Eddy WS Soal Jadwal Sprint Rally Yang Bentrok, Mendapat Reaksi Beragam

Jum'at, 23/09/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Medan) – Tadinya pereli senior Eddy WS dari Medan berharap dapat merebut 2 gelarkejuaraan sekaligus di tahun 2016 ini. Yakni juara nasional Kejurnas Sprint dan Kejurda IMI Sumut 2016.

“Sampai saat ini, sudah berjalan 2 seri dan kami berpeluang besar untuk menjuarai kedua kelas tersebut. Karena masih memegang poin tertinggi di Kejurnas dan Kejurda,” curhat Eddy.

Namun, dengan berubah-ubahnya jadwal Kejurnas maupun Kejurda Sumut, Eddy kemungkinan besar terpaksa harus melepas salah satu dari dua event tersebut. Alasannya, jadwal keduanya bentrok atau berdekatan.

“Seusai Kejurnas kemarin di Indramayu, Jawa Barat, kami langsung mengirim mobil Suzuki SX4 andalannya ke Medan untuk ikut Kejurda. Tapi, karena cuaca hujan terus di Medan, terpaksa jadwal ditunda ke Oktober,” lanjut Eddy.

Eh, barusan mendapat info kalau Kejurnas seri 3 di Cantika Darma Sentul akan diadakan pada Oktober juga. Nah lo, bingung kan?

Sampai saat ini tim dan sponsor yang mendukung masih bingung dan belum menentukan mana yang harus diikuti.    

Atas kemungkinan pilihan hanya ikut Kejurda Sumut, mendapat respon beragam dari penggemar sprint rally. “Ikut Kejurnas dong bang, supaya saya ada teman,” ujar Guntar. “Pilih Kejurnas lah bang,” sahut Robby Prasetyo.

“Kejurnas lebih bergengsi bang. Kalau di Sumut orang pada tahu siapa bang Eddy WS,” ungkap Sugiarto Liang. “Di Medan hadiahnya motor loh bang,” sambar Aswin Joeloe.

“Waduh punten bang. Seri 3 Canti Dharma sama sekali nggak ngerubah jadwal dari PP IMI. Cuma rubah lokasi dari Jatim ke Jabar lagi. Haduh punten bang Eddy Eddy,” sebut Fachrul Sarman.

Nah masih tetap bingung kan? (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman