Autovision LED Rigid Bar Optimasi Penerangan Kabin Mobil

Sabtu, 24/09/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam setiap ajang pameran mobil, penerangan menjadi salah satu fasilitas penting agar tampilan ekterior maupun interior dapat tervisualisasikan dengan baik. Autovision selaku produsen lampu peruntukan otomotif jeli melihat peluang.

Melalui salah satu variannya LED Rigid Bar, Autovision siap menyasar para dealer mobil untuk memberikan pilihan lampu penerang tambahan disaat melaksanakan pameran. Dengan mengusung teknologi LED yang berjajar dengan pelapis mika susu, mampu mengoptimasi penerangan kabin mobil.

“LED Rigid Bar memang kami produksi untuk para dealer ataupun modifikator yang ingin memberikan penerangan ekstra di interior. Bentuknya yang pipih tidak memakan banyak tempat. Dan dengan 1 unit LED Rigid Bar, isi kabin akan terlihat dengan jelas,” ungjap Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Lampu tipe ini terdiri dari 2 pilihan, 7020 dengan posisi LED yang memiring serta 5630 dengan posisi LED tegak lurus dalam 1 PCB nya. Autovision LED Rigid Bar memiliki 2 pilihan warna 4000 kelvin (kuning) dan 6000 kelvin (putih).

LED yang terangkai dalam batang alumunium ini memiliki 2 jenis cover , bening dan putih susu. Dijual dengan harga mulai Rp 90 ribuan hingga 120 ribuan, LED Rigid Bar bisa menjadi pilihan tepat bagi dealer mobil yang akan melaksanakan pameran dan membutuhkan penerangan yang optimal di dalam kabin.

Jika tertarik bisa langsung menyambangi Showroom, Service & Stock Center Autovision di MGK Lantai 5 Blok G2 No. 11-12, atau kontak ke (021) 29371186.  

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine