ISSOM Seri 5 : Start Paling Belakang, Ferrel Fadhil Atur Strategi

Minggu, 25/09/2016 07:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap Brio yang turun di kelas Honda Brio Speed Challenge 1.300CC, Ferrel Fadhil nampaknya harus mengatur strategi untuk balapan seri kelima Indonesian Series of Motorsport (ISSOM) hari Minggu (25/9) ini.

Hasil best lapnya pada sesi kualifikasi kali ini di kelas ITCC 1.300cc, hanya 2.00.525. Sementara pada seri-seri sebelumnnya mampu 2 detik lebih kencang dari best lap hari ini.

"Hari ini saya dapat posisi start kedua di Brio OMR (One Make Race) dan ITCC. Saat kualifikasi di kelas ITCC, ada masalah di gearboxnya," ujar Ferrel.

Harus disayangkan, setelah tim ASCO Motorsport melakukan pengecekan terhadap gearboxnya, ternyata solusinya adalah mengganti gearbox.

"Karena itu,  konsekuensinya aku harus start dari paling belakang di race day. Makanya saya mau langsung pulang cepat  sambil memikirkan strategi buat balapan hari Minggu", tambah jawa gokart ini. (Rally Marina)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman