Perdana, Mitsubishi XM Concept Sapa Warga Surabaya

Rabu, 28/09/2016 16:17 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia berpartisipasi di ajang pameran otomotif Surabaya bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City Convention, Surabaya, Jawa Timur,

Produk "The Great Four" Mitsubishi di segmen passanger car yang terdiri dari XM Concept, New Mirage, All New Pajero Sport dan Triton Lightning hadir untuk pertama kalinya menyapa masyarakat Surabaya lewat pameran ini.

Selain menghadirkan 4 mobil favorit Mitsubishi, di kesempatan ini, KTB juga memperkenalkan tagline barunya Brand New Day dengan menampilkan Vanesha Preacilla sebagai Corporate Brand Ambassador-nya.

Di ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, KTB berdiri di atas booth seluas 296 m2 dengan berbagai program penjualan menarik untuk merangsang konsumen Surabaya membeli produk-produk andalan Mitsubishi.

"Target kami selama pelaksanaan pameran di Surabaya ini berharap bisa mencapai hingga 200 unit SPK. Angka tersebut tetap di dominasi Pajero Sport sebagai backbone andalan kami kemudian disusul New Mirage," sebut Amiruddin, Head of MMC Sales & Marketing Region 2 Department (Area Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, NTB) dalam acara press conference Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2016, Rabu (28/9).

GIIAS Surabaya 2016 berlangsung selama lima hari mulai hari ini, 28 September sampai 2 Oktober 2016. (Zie)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!