Mengulik Hobi Nonton Manager Markom & PR Garda Oto

Kamis, 05/03/2015 04:33 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Di tengah kesibukannya sebagai Marcomm & PR Head PT Asuransi Astra Buana, L. Iwan Pranoto rupanya masuk kategori penghobi nonton film. Mobilinanews yang bertamu ke kantornya di bilangan T.B. Simatupang - Jakarta Selatan pun tertarik mengulik lebih jauh hobinya itu, Rabu (4/3).

mobilinanews (m) :  Film bertema apa yang Anda senangi?

Iwan Pranoto (IP) : Tidak ada yang spesifik, tapi yang jelas tidak horor.

m : Siapa sutradara favorit Anda?

IP: Ada beberapa di antaranya Christopher Nolan.

m: Apa film Christopher Nolan yang terakhir Anda nonton?

IP: Tentu saja Instellar (2014).

m: Lalu siapa aktor dan aktris favorit Anda?

IP: Ada beberapa juga, tapi di antaranya ada nama Tom Cruise dan Tom Hanks untuk aktor, serta Jodie Foster untuk aktris.

 m: Bagaimana film Indonesia?

IP: Ada beberapa saya nonton, namun saya melewatkan beberapa film yang sebenarnya saya tertarik untuk nonton, di antaranya Merry Riana dan 7/24. Saya suka akting Chelsea Islan dan Dian Sastro.

m: Film apa yang pernah Anda nonton dan bikin ilfil?

IP: Ada beberapa, khususnya sekuel Transformers. Pertama waktu jaman Megan Fox. Masak sepanjang film, mulutnya selalu terbuka. Terus Transformers yang terakhir (Age of Extinction – 2014), karena sepanjang film Mark Wahlberg tampil burket.

m: Seberapa intens, Anda nonton film dan biasanya di weekday atau weekend?

IP: Kalau soal intensitas rasanya tidak bisa dipatok waktu. Hanya kebanyakan saya nonton justru di weekdays. Nonton biasanya selalu berdua sama istri kalau di hari kerja. Jadi selepas pulang kantor, saya jemput istri lalu kami nonton di sinepleks yang ada di sekitar wilayah rumah kami di Serpong (Tangerang Selatan) di waktu tayang jam tujuh atau delapan malam. Kalau di akhir pekan, ada film yang bertema anak-anak dan ceritanya oke, kami berangkat nonton dengan anak-anak.

m: Suka nonton DVD juga?

IP: Suka dong. Khususnya film-film yang tidak masuk bioskop. Bahkan termasuk film India yang oke ceritanya, seperti PK. Saya juga suka akting Aamir Khan di 3 Idiots.

m: Menurut film yang baik itu seperti apa?

IP: Film yang selepas menonton, saya merasa tercerahkan.

Diskusi mengenai film dengan pria beranak tiga ini waktu seperti tidak beranjak, hingga mobilinanews melihat petunjuk waktu yang beranjak semakin sore. Artinya harus segera bergegas, sebelum terjebak di kemacetan yang semakin akut.

Terima kasih kesempatannya berbagai Om Iwan. Lain kali kita sambung lagi yah...

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine