Ijul Keke Tak Ingin Mempermalukan Merah Putih Di World Final Rok Italia

Sabtu, 08/10/2016 09:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada pegokart debutan yang lolos ke world final Rok Italia yang akan berlangsung 19-22 Oktober 2016. Namanya Zulfikar Pudjiadi. Namun populer dengan sapaan Ijul Keke.

Ijul, 30 tahun, lolos ke Italia setelah menjuarai kelas Master Rok Indonesia. Tak main-main, lajang keren ini menyisihkan Amir Mahpud, Azis Mahpud, Eris Mahpud, Moreno Soeprapto hingga Ananda Mikola.

“Kebetulan aja om. Karena awalnya kan tidak serius. Tetapi memasuki seri 3 kok poin saya bagus. Lalu, tim dalam hal ini MBG Racing Team mendorong dan menyiapkan gokart maksimal. Hasilnya, saya juara nasional Eshark Rok Cup dan runner up Asia,” ujarnya kepada mobilinanews.

Karena sudah kepalang basah, maka bos Hino Indonesia ini bertekad untuk tidak memalukan Indonesia di ajang international yang akan dilangsungkan di sirkuit South Garda, Lonato, Italia itu.

“Saya ingin bisa lolos ke babak final. Karena bisa lolos bersama 31 pegokart lain dari seluruh dunia sudah prestasi tersendiri. Peserta ratusan pebalap per kelas dan merupakan yang terbaik di negara atau region masing-masing,” tuturnya.

Kiat yang dilakukan untuk meraih itu, Ijul melakukan persiapan fisik maksimal. Apalagi diprediksi cuaca dingin hingga 20 derajat celcius di Italia nanti. “Selain itu, juga telah mempelajari sirkuit South Garda melalui video dan youtube. Kami minta doa restu masyarakat Indonesia agar saya dan tim bisa peroleh hasil terbaik di Italia,” pungkas Ijul.

Semoga. (budsan)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060