Untungnya Pemilik Suzuki di Payakumbuh dan Solok Disamperin `Suzuki Day`

Selasa, 11/10/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Payakumbuh) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Day di wilayah Sumatera Barat bekerjasama dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki, PT Elang Perkasa Motor (EPM). Kali ini berlangsung di dua tempat, Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016 kemarin, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016 mendatang.

Di Payakumbuh yang berlangsung akhir minggu kemarin, Suzuki Day memanjakan pelanggan Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan. Dua hari pelaksanaan, Suzuki berhasil menjaring 218 mobil Suzuki memanfaatkan kegiatan ini dengan datang langsung ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor – Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan “Customer Meet Suzuki Day” yang bisa diikuti oleh seluruh keluarga, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer.

“Suzuki Day di Payakumbuh merupakan pelaksanaan ke-37 sejak 2011 lalu. Tujuan kami terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” terang Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.
 
Keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia di dua kota ini dalam Suzuki Day adalah gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Selain untuk meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia, acara ini juga bertujan memperkenalkan Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. (Zie)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine