Race Comentator The Final Countdown Itu Telah Berpulang

Jum'at, 14/10/2016 09:55 WIB

mobilinanews (Sidoarjo) - Berita duka menyelimuti dunia balap Indonesia. Setelah 2 hari berada di ruang ICU rumah sakit umum Graha Medika Sidoarjo, Jawa Timur, Didik Effendi atau yang karib dengan Didik Jagger menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (13/10) pukul 18.00 WIB.

Didik yang sangat dikenal di dunia balap sebagai race comentator senior dan memiliki ciri khas sendiri dengan suara baritonnya. Didik juga identik dengan lagu “ The Final Countdown” karena pada setiap jeda dia ngemsi selalu memutar lagi legend dari Europe itu.

Pria berambut grondong dan selalu bertopi kelahiran kota Semarang ini dikenal sebagai pecinta balap motor sejati. Bahkan juga memiliki klub otomotif aktif anggota IMI Jawa Timur dan sering menggelar balap klub event.

Sebelum meninggal, Didik yang sempat koma sebelum berpulang ke hadirat tuhan, berpesan agar kegiatan motorsport di Jawa Timur lebih ramai dan bagus lagi.  

lSelamat jalan Om Didik, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag