20 Dealer 3S Tata Motors Hadir Melayani Konsumen di Indonesia

Senin, 17/10/2016 08:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengusung kendaraan niaga dengan keunggulan biaya operasional terminim di segmennya, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin percaya diri menancapkan bisnisnya di Tanah Air.

Setelah baru-baru ini mengumumkan penjualan totalnya yang kini sudah mencapai 3.000 unit, Tata Motors kembali meresmikan sebanyak tiga dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di Cirebon–Jawa Barat, Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah.

Dealer resmi 3S Tata Motors di Cirebon berada dalam kendali PT Pratama Transindo beralamat di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon. Sementara di Semarang lewat PT Mulia Tata Lestari berada tepat di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan. Dan Jombang oleh PT Terang Utama Abadi (TUA) terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22.
Ketiga dealer resmi 3S ini merupakan ekspansi dari dealer-dealer 3S Tata Motors sebelumnya.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta dalam siaran pers Tata Motors, Sabtu (15/10).

Harapannya dengan kehadiran tiga delaer terbaru ini akan mampu untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan berhasil meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” pungkas Biswadev.

Tambahan tiga dealer baru ini melengkapi jumlah layanan 3S TMDI menjadi 20 mitra dealer di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia. (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine