Yasin Kosasih Dan Fachrul Sarman Menunggu Acuan PP IMI Untuk Musprov

Selasa, 18/10/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada pemandangan menarik pada acara Musyawarah Mufakat PP IMI, Pengprov IMI se-Indonesia dan KONI Pusat di Hotel Ambhara Jakarta Selatan, Minggu (17/10) malam.

Yakni hadirnya 2 kandidat ketua umum Pengprov IMI Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Yasin Kosasih dan Fachrul Sarman calon ketua umum Pengprov IMI Jawa Barat. Seperti janjian, mereka memakai dress code sama : atasan putih lengan panjang dan celana warna gelap.

"Gak janjian loh. Yang kebetulan kami sama-sama dari Jawa Barat. Bedanya, Pak Yasin siap mengabdi di IMI Kepri, saya di Tanah Pasundan," senyum Fachrul yang seorang offroader dan promotor balap.

Kombes Yasin Kosasih lain lagi. Selain hadir sebagai Ketum Pengprov IMI Kepri (saat ini masih menjabat) juga ingin mencari tahu berbagai hal, termasuk kapan boleh menggelar Musprov IMI.

"Kita Pengprov menunggu surat dari PP IMI yang akan dijadikan acuan untuk pelaksanaan Musprov. Soalnya ada yang bilang harus menunggu setelah pelantikan oleh KONI Pusat. Dan paling lama 1 tahun setelah itu," ujar Yasin.

Sabar ya pak...(budsan)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya