Pengalaman Berkesan Bos Hyundai Indonesia Menjajal New Generation i20 WRC Di Catalunya

Selasa, 18/10/2016 20:00 WIB

mobilinanews (Catalunya) -  Seri ke-11 World Rally Championship (WRC) 2016 di Catalunya, Spanyol, 13 – 16 Oktober 2016 menjadi momen berkesan bagi Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Gimana nggak berkesan? Mukiat bersama perwakilan Shell Indonesia, selaku sponsor team Hyundai Motorsport, berangkat ke Catalunya untuk menonton langsung seri ke-11 WRC 2016. "Sebuah
pengalaman yang sangat berkesan, dapat melihat langsung aksi New Generation Hyundai i20 WRC di pentas kejuaraan reli paling prestisius di dunia,” katanya.

Seri ke-11 WRC 2016 juga menjadi saksi keperkasaan New Generation Hyundai i20 WRC, karena tiga pereli utamanya berhasil finish di posisi kedua, ketiga dan keempat. Bahkan Dani Sordo yang akhirnya finish kedua sempat memimpin jalannya reli pada hari pertama.

Tepat di belakang Dani Sordo ada Thierry Neuville yang berhasil finish ketiga, serta Haydon Paddon yang finish di posisi keempat.

Hasil mengesankan di Catalunya ini membawa team Hyundai Motorsport semakin kokoh di posisi kedua klasemen sementara manufaktur dengan nilai 260.

Sementara, bagi Thierry Neuville, hasil kejuaraan reli kali ini mengantarkannya ke posisi kedua klasemen untuk pembalap. Ia sudah mengoleksi nilai 127.

Sehari setelah menjadi juara ke-2 pada seri ke-11 ajang WRC 2016 di Catalunya, Senin (17/10), Dani Sordo memberikan pengalaman paling berkesan bagi Mukiat Sutikno dengan mengajaknya menjadi co-driver di dalam kabin New Generation Hyundai i20 WRC.

“Sebuah pengalaman menyenangkan yang tidak terlupakan. Apalagi pada pameran GIIAS
2016 lalu, PT. Hyundai Mobil Indonesia juga mulai memasarkan New Generation Hyundai i20,
yang menggunakan platform yang sama dengan New Generation Hyundai i20 WRC,” pungkas Mukiat yang juga berkesempatan berbincang langsung dengan Michel Nandan, Direktur dari team Hyundai Motorsport.

Pengalaman yang sangat berkesan tentunya ya Pak Mukiat...(budsan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine