Toyota Owner Club Gelar Jambore Ke-9

Sabtu, 22/10/2016 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di The Kasablanka Hall, Toyota Owner Club (TOC), payung dari 16 komunitas pemilik mobil Toyota, menggelar Toyota Jamboree 2016 (22/10).

Aktivitas tahunan yang telah memasuki tahun ke-9 ini pertama kalinya digelar didalam ruangan alias indoor. Sebelumnya selama 8 tahun berturut-turut penyelengaraan Toyota Jamboree selalu dilakukan di outdoor.

Acara berlangsung meriah dengan 1.500 peserta yang datang dari berbagai komunitas pemilik kendaraan Toyota. Acara ini pun menurut Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let's Go Beyond yang terus mendukung berbagai aktivitas positif.

Disisi lain, dalam 1 tahun terakhir, TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktifitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta.

Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

"Kami bangga karena anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR yang di gelar oleh Toyota," tambahnya dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016.

Setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik. (Zhein)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine