Makanan Dan Wanita Yang Bikin Marc Marquez Lupakan Pasta Dan Penelope Cruz Saat Ke Jakarta

Kamis, 27/10/2016 17:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Banyak sisi dalam diri Marc Marquez yang terungkap saat kunjungannya ke Jakarta, selasa (25/10) lalu. Mobilinanews menangkap rahasia itu dari mata orang dalam, panitia yang mengurus kedatangan juara dunia MotoGP 2016 itu. Kepada mobilinanews, mata-mata itu membocorkan  hal yang tidak umum dilakukan pembalap berjuluk Baby Alien itu.

Sebenarnya, Marquez ke Indonesia atas undangan PT. Astra Honda Motor (AHM). Doi dipertemukan para fans dan pembalap didikan Astra Honda Racing School dalam acara Meet and Greet The Champ. Selain acara promosi itu, joki Repsol Honda itu juga melakukan sesi test ride All New Honda CBR250RR di sirkuit Sentul (25/10).

Tapi, jeroan Marquez justru terungkap di luar acara itu. Menurut Gadis, Liason Officer Marquez, `Bayi Luar Angkasa`  itu sangat ramah, dan nggak neko-neko. Tidak banyak permintaan, Bro!

Yang mengejutkan, ternyata pembalap yang jadi idola malah mengagumi para fans-nya di Indonesia. Kebalik, kan?! “Kalau nggak ada protokol, Marquez nggak sungkan nyamperin fansnya.,” ujar Gadis, yang bertugas menyiapkan semua keperluan Baby Alien selama lawatan singkatnya itu.

Marquez juga kagum pada aparat Kepolisian yang bertugas mengawal perjalanannya dari bandara hingga ke Sentul. “Marquez mengaku sangat terkesan dengan kepiawaian patwal yang membuka jalan dengan gaya meliuk-liuk. Dia sampai serius memperhatikan gaya naik motor para patwal,” lanjut Gadis

Tapi, yang paling mengejutkan adalah ketika Marquez gagal fokus. Spaniard 23 tahun itu langsung lupa pada wanita pujaannya, si artis, Penelope Cruz . Gara-garanya, ya gadis-gadis Indonesia. “Marquez tidak sungkan-sungkan menerima ciuman para fansnya yang sempat menghampirinya,” bisik Gadis lagi.

Paling fenomenal, Marquez ternyata doyan masakan khas Indonesia. Doi langsung meminta diberikan sate ayam dan bakso. “Aku sangat suka makanan yang identik sebagai jajanannya masyarakat Indonesia ini,” ujar Gadis mengutip pengakuan Marquez.

Kira-kira, Marquez doyan `daging ayam mentah Indonesia` ga, ya? (Oka)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine