Tren Modifikasi Motor Pakai Pro-J Mobil

Selasa, 17/03/2015 14:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melakukan modifikasi ringan seputar mengganti tampilan lampu dengan megaplikasikan projector lens (pro-j) mungkin sudah banyak dilakukan. Namun memilih menggunakan pro-j berbentuk kotak, bisa jadi membuat tampilan motor menjadi lebih bergaya.

Pro-j adalah part tambahan pada lampu yang mengaplikasikan penggunaan lensa, dapat memaksimalkan titik fokus cahaya dibandingkan dengan mengandalkan refleksi dari rumah lampu.

Bila pada umumnya dipasaran terdapat banyak pro-j aftermarket berbentuk bundar, namun saat ini yang menjadi tren adalah pro-j berbentuk kotak. Untuk pro-j berbentuk kotak yang memiliki ukuran 3 inchi ini, ideal digunakan pada mobil tapi bukan berarti bikers tidak dapat mengaplikasikan pada tunggangannya.

“Namanya juga modifikasi, jadi sah saja jika bikers mau pakai yang bentuk kotak. Sejauh dimensi rumah lampu cukup besar. Karena untuk Autovision sendiri, pro-j square ukuran 3 inchi umumnya untuk mobil, tapi motor juga bisa pakai, tergantung selera,” jelas Andre Chrispian, General Manager CV. Sampurna Part Niaga, distributor lampu aftermarket merek Autovision kepada mobilinanews.

Autovision memberikan inovasi pro-j kotak untuk mengikuti perkembangan model rumah lampu kendaraan yang semakin bervariasi begitupun dengan tren modif yang semakin variatif.

Ditambahkan oleh Andre, selain mempertegas styling lampu dengan bentuknya yang kotak, penggunaan pro-j Autovision, juga mampu mengoptimalkan keselamatan berkendara, dengan memberikan penerangan yang optimum.

Ingin tetap eksis dan ga ketinggalan tren? Segera modif motor dan pilih projector lens aftermarket yang berkualitas.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik