Alvin Bahar Dari Honda Racing Tetap Incar Podium 1 ISSOM Seri 6

Jum'at, 11/11/2016 17:57 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap senior Alvin Bahar tetap mengincar podium pertama pada kelas Kejurnas ITCC (Indonesia Touring Car Championship) seri pamungkas di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (13/11).

“Saya akan tetap ngotot untuk menjadi yang terbaik dan meraih podium pertama kelas Kejurnas ITCC.  Justru sudah memastikan gelar juara nasional pada seri lalu, saya terpacu untuk mencetak rekor tak terkalahkan tahun ini,” ungkap Alvin kepada mobilinanews.

Andalan tim Honda Racing Indonesia ini memang seperti tak ada lawan. Meski diwarnai dengan turunnya pebalap senior Haridarma Manoppo yang membela bendera TTI TRD dan juga Fino Saksono (GT Radial), posisi Alvin belum tergoyahkan menempati posisi pertama.

“Dengan tetap menjadi juara pertama di seri 6, saya akan tetap mendapat porsi publikasi. Kalau tidak juara, ya pasti ketutup publikasinya hehe,” pungkas pebalap kalem yang akan menggeber All New Honda Jazz ini

.Betul juga yaak...(budsan)

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya