mobilinanews

TACI Chapter Pekanbaru Dianugerahi Gelar Komunitas Terbaik

Selasa, 22/11/2016 16:00 WIB
TACI Chapter Pekanbaru Dianugerahi Gelar Komunitas Terbaik
TACI
Perwakilan TACI Chapter Pekanbaru menerima penghargaan komunitas terbaik di acara Toyota Expo 2016 yang berlangsung di Pekanbaru

mobilinanews (Pekanbaru) - Tidak sia-sia anggota komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru ikut berpartisipasi di acara gathering komunitas Toyota yang merupakan rangkaian acara Toyota Expo 2016, "Explore Indonesia" yang digelar di Mall Ska Pekanbaru, 18 - 20 November 2016 lalu.

Pasalnya dalam acara ini, TACI Chapter Pekanbaru dinobatkan sebagai komunitas terbaik yang penghargaannya diserahkan langsung oleh Beni, perwakilan dari PT Agung Toyota Riau kepada Dony Pedrosa, Ketua TACI Chapter Pekanbaru.

Di acara ini, TACI menjadi komunitas dengan peserta terbanyak yang menghadirkan sebanyak 50 member beserta keluarganya. Mereka aktif mengikuti seluruh kegiatan yang dibuat oleh panitia pelaksana seperti hiburan, games parkir mundur mobil Sienta, mundur zig-zag, bongkar pasang ban mobil, bakiak race, tarik mobil Sienta dan performance yel yel komunitas.

"Dari seluruh kategori perlombaan, TACI Chapter Pekanbaru berhasil meraih poin tertinggi sehingga dinobatkan menjadi komunitas terbaik di ajang Toyota Community Gathering 2016," ujar koordinator event TACI Chapter Pekanbaru, Alfindy Rafles dalam rilis kegiatan, Senin (21/11).

"Semua berkat kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan member TACI Chapter Pekanbaru sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan membanggakan ini,” sebut Dony Pedrosa menambahkan pernyataan Alfindy.

Selama kehadirannya, TACI Chapter Pekanbaru berkomitmen penuh untuk ikut mendukung program pemerintah dan Toyota dalam program Explore Indonesia, serta bersinergi dengan pemerintah propinsi Riau dan kota Pekanbaru untuk mempromosikan pariwisata di bumi `Lancang Kuning`. (Zie)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo