mobilinanews

Toddy Andries Pimpin Pesta Balap Pocket Bike MiniGP Di Mal Mangga Dua Square, 31 Desember Ini

Senin, 19/12/2016 19:23 WIB
Toddy Andries Pimpin Pesta Balap Pocket  Bike MiniGP Di Mal Mangga Dua Square, 31 Desember Ini
adityaoka
Toddy Andries dan mobilinanews.com akan mencoba terapkan regulasi pengkelasan balap MiniGP yang lebih jelas jenjangnya

mobilinanews (Jakarta) – Pesta tutup tahun  bukan hanya dimeriahkan letusan petasan. Semarak tahun baru kali ini bakal juga diramaikan raungan suara knalpot motor mini alias pocket bike. Salah satu yang bisa jadi acuan adalah pesta balap tutup tahun Mangga Dua Square Mobilinanews MiniGP Fun Race 2016 yang dipimpin Toddy Andries.

Kehadiran Toddy Andries di balapan yang digagas mobilinanews.com ini tentu membawa kelebihan. Bukan sekadar kumpul bocah adu kencang dengan motor 50cc. Yang jelas, “Balap di mal adalah konsep yang out of the box. Ini keluar pakem. Karena kami ingin balapan juga jadi rekreasi keluarga komunitas pocket bike,” tutur Toddy.

Kejuaraan MiniGP yang akan berlangsung 31 Desember di Mangga Dua Square, Gunung Sahari ini akan mempertandingkan 6 kelas. Dan, menurut Toddy, formulasi kelas ini merupakan gagasan baru untuk mengakomodir penjenjangan yang lebih baik. Karena Toddy dan mobilinanews.com merujuk beberapa perhelatan MiniGP-MiniGP yang telah berlangsung sebelumnya.

“Formasi kelas yang kami tentukan merujuk kepada kebutuhan, serta masukan dari para komunitas pocket bike. Regulasinya dipertegas. Selama ini belum ada regulasi yang baku terkait MiniGP race. Bisa dikatakan format regulasi yang kami sepakati, akan memperjelas syarat masing-masing kelas, agar terhindar dari kekisruhan dan bisa jadi acuan kejuaraan mendatang,” ujar Toddy Andries, yang akan bertindak sebagai pimpinan lomba.

Diperjelas oleh Firdaus Bustaman, ketua pelaksana MDSMFR 2016, gelaran balap akhir tahun ini, dikemas dengan format yang bisa dikatakan belum pernah ada sebelumnya. Membuat sirkuit balap MiniGP dadakan di sebuah mal, akan menjadi nilai lebih dan sensasi tersendiri bagi para calon pesertanya.  

“Mengadakan Mangga Dua Square Mobilinanews MiniGP Fun Race 2016 di sebuah mal dapat  memadukan unsur sport dengan gaya hidup, belum pernah ada sebelumnya. Simpelnya sih kami ingin memberikan atmosfir yang berbeda, tentunya dengan suguhan ketentuan kelas dan regulasi yang lebih saklek, namun sebanding dengan apa yang akan diterima oleh para pesertanya," ujar Firdaus yang pimpinan usaha mobilinanews.com itu.

Rencananya Mangga Dua Square Mobilinanews MiniGP Fun Race 2016 yang akan mengganjar uang tunai ditambah produk bagi para pemenangnya ini, juga menyajikan pilihan kuliner yang sedang in, dengan memboyong Food Truck sebagai bagian dari keseruan pesta balap tutup tahun yang digagas mobilinanews.com  dan Mangga Dua Square.

Kapan lagi bisa balapan di mal? Segera daftarkan diri anda atau jadi saksi dari serunya perhelatan balap tutup tahun ini. Be there, or be square! (Adityaoka)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo