mobilinanews

H Fachrul Sarman Undang Peliput Otomotif, Segera Umumkan Susunan Pengurus IMI Jabar.

Sabtu, 11/02/2017 00:40 WIB
 H Fachrul Sarman Undang Peliput Otomotif, Segera Umumkan Susunan Pengurus IMI Jabar.
Ketum IMI Jabar, H Fachrul Sarman (pegang mike), bersama timsesnya gelar preskon dengan wartawan peliput otomotif Jabar. (foto : Edwyn Tedja)

mobilinanews (Bandung) – Setelah 3 hari terpilih sebagai ketum Pengprov IMI Jabar yang baru, H Fachrul Sarman melakukan press conference bersama dengan para wartawan peliput otomotif yang tergabung dengan SIWO Jawa Barat, yang dikomandani Pujo (RRI).

Menariknya, Fachrul tidak sendiri. Ia didampingi beberapa pentolan tim sukses yang ikut mengantarnya sebagai ketum IMI Jabar. Di antaranya Rajab (mantan pimpinan sidang paripurna), Frand Tanujaya, Roesbangin hingga Sudrajat (Korwil Jawa Barat).

“Kami ingin berkenalan dengan teman-teman media. Karena ada pepatah tak kenal maka tak sayang kan. Kami berharap ke depan, bisa bekerja sama saling menguntungkan,” ujar Fachrul.

Disebutkan, target terdekat adalah membentuk kabinet Pengprov IMI Jawa Barat yang merupakan kabinet kerja. “Sudah ada banyak nominasinya. Tapi, kami sampai sekarang masih menyeleksinya. Yang jelas, pengurus IMI Jabar harus siap bekerja keras untuk mengembalikan kembali berkibar,” lanjutnya.

Apakah para tim sukses yang mendampingi Fachrul merupakan embrio dari kepengurusannya? Pria yang juga seorang offroader ini hanya tersenyum penuh arti.  

 “Tunggu aja tanggal mainnya. Masak masih ada yang meragukan kemampuan kang Rajab atau kang Frans Tanujaya sih? Mereka itu orang-orang terbaik yang dimiliki Jabar di bidangnya masing-masing,” ungkap Fachrul berdiplomasi.

Kalau begitu, mari kita tunggu saja ya kang...(budi santen)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo