mobilinanews

Autonation Menjadi Tema Perayaan HUT ke-2 Customized Makassar

Kamis, 16/02/2017 09:11 WIB
 Autonation Menjadi Tema Perayaan HUT ke-2 Customized Makassar
Aacara Makassar Customized berlangsung meriah banyak hadirkan komunitas. (Foto : ria afriliani)

 mobilinanews (Makassar) – Customized Makassar merayakan hari jadinya yang kedua secara meriah.  Lapangan Karebosi Makassar disulap menjadi suatu pameran kontes modifikasi yang diadakan pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Event yang bertajuk ‘Autonation Modified Show’ ini diikuti oleh 87 peserta yang hadir memperebutkan 83 kategori kontes modifikasi mobil, audio SQL dan SPL yang dinilai oleh juri nasional Toni Utama, Ronny Akasia, Timothy, dan Atok Purnomo.

 “Event ini dalam rangka ulang tahun Customized Makassar yang kedua.  Tujuannya untuk memberi apresiasi dan mempererat tali silaturahmi komunitas otomotif khususnya komunitas mobil di Sulawesi Selatan,” kata Akbar Andrian, Ketua Panitia Autonation 2017.

 Dengan persiapan kurang lebih dua bulan, Customized Makassar turut menghadirkan beragam rangkaian acara mulai dari penampilan DJ, dancer, lady carwash, food truck, photo contest, fun games, hingga special category dari brand velg JF Luxury.

 Akbar menambahkan, “Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para pecinta modifikator untuk mengeluarkan kreativitas mereka khususnya di bidang modifikasi mobil.”

 Meskipun cuaca sempat tidak bersahabat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para panitia, peserta, juri, dan media untuk terus mensukseskan acara.  Karena menurut Akbar sendiri, acara terbilang lancar dan berjalan sesuai dengan harapan.

 Well, rencananya Autonation ini juga akan menjadi salah satu agenda rutin tahunan Customized Makassar.  Hal tersebut disampaikan oleh Vega, Ketua Customized Makassar, “Perayaan tahun ini jelas berbeda dari sebelumnya, kami lebih berbaur dan mendekatkan diri dengan komunitas lain yang berada di Sulawesi Selatan.  Dan Autonation 2018 diharapkan bisa jauh lebih istimewa dari tahun ini.”

 Kita doakan saja semoga apa yang menjadi harapan mereka dapat benar-benar terwujud di tahun 2018.  Selamat ulang tahun yang kedua untuk Customized Makassar, semoga semakin kompak! (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo