mobilinanews

Boy Marta Dinata, Manajer Tim BMB HRVRT Motorsport Yang Sesungguhnya

Jum'at, 17/02/2017 19:22 WIB
Boy Marta Dinata, Manajer Tim BMB HRVRT Motorsport Yang Sesungguhnya
Boy Marta Dinata, saat melakukan umroh di Tanah Suci, Saudi Arabia. (foto : dok Boy)

mobilinanews (Jakarta) – Namanya Boy Marta Dinata. Sejatinya adalah seorang navigator speed offroad dan reli. Namun sudah 3 tahun pria ramah ini dipercaya sekaligus sebagai manajer tim BMB HRVRT Motorsport asal Binuang, Kalimantan Selatan.

“Sebetulnya, sama Pak Haji (panggilan untuk H Rihan Variza, salah satu pemilik tim) saya udah usulkan untuk mengganti yang lain. Karena sudah 3 tahun saya di posisi ini. Tapi, oleh Pak Haji, biar tetap saja yang jadi manajer,” ujar Boy kepada mobilinanews.

Boy memang bukan manajer manajeran yang hanya mengurus soal pendaftaran. Melainkan mengurusi kesiapan tim dari A hingga Z. “Saya menyiapkan semua. Termasuk menyiapkan proposal kepada sponsor serta melakukan presentasi,” lanjut Boy.

Meski sponsor baru BMB Motorsport yang menjadi nama baru tim yang masih milik keluarga besar H Rihan Variza, namun Boy harus tetap memberikan presentasi yang meyakinkan di hadapan para Board of Director.

Kini sebelum menghadapi seri pembuka Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) yang akan dilangsungkan di Banjarbaru, Kalsel, medio Maret 2017, seluruh skuad 87 orang tim BMB HRVRT Motorsport tengah melakukan ibadah umroh di Mekkah.

“Alhamdulillah, seluruh tim dari pebalap, navigator, mekanik, helper hingga keluarganya melakukan ibadah umroh atas inisiatif Pak Haji. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Boy.

Amin. (budi santen)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo