mobilinanews

Berang Disebut Tim Kacangan, Bos Force India Tantang Bos Renault

Rabu, 22/02/2017 22:15 WIB
Berang Disebut Tim Kacangan, Bos Force India Tantang Bos Renault
Bos Force India, Vijay Mallya tak terima dengan komentar bos Renault - (crash)

mobilinanews - Bos Force India Vijay Mallya mengaku tersinggung dengan pernyataan Cyril Abiteboul yang menyebutkan regulasi baru F1 akan tim kecil seperti Force India kesulitan dalam persaingan F1 musim ini.

Menanggapi komentar bos Renault itu, Vijay secara terang-terangan menantang Renault untuk sama-sama mengejar target lima besar di klasemen akhir konstruktor.

"Saya membaca artikel itu pagi ini dimana Cyril Abiteboul dari Renault mengatakan tim kecil seperti Force India akan tersiksa dalam kompetisi F1 tahun ini. Ya, selamat untuknya," ujar Vijay Mallya saat peluncuran mobil F1 terbaru Force India VJM10.

"Dia akan menelan sendiri perkataannya. Ini bukan soal jumlah dana yang anda keluarkan tapi ini soal kualitas anda sebagai tim profesional," sambung Vijay seperti dikutip dari Crash, Rabu (22/2).

Vijay sendiri juga mengaku sama sekali tidak menganggap Renault sebagai salah satu tim kuat. Bukan tanpa alasan, karena musim lalu Force India jauh lebih baik dengan menempati peringkat keempat klasemen akhir.

"Jika kami tidak memiliki mimpi besar, tidak mungkin kami finish di peringkat keempat tahun lalu bersaing perusahaan besar seperti Mercedes, Red Bull, dan Ferrari. Ini adalah pencapaian besar untuk kami," papar Vijay. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo