mobilinanews

Bupati Gila Dari Lahat, Setelah Offroad Kini Ikut Terbang Paralayang

Senin, 08/05/2017 23:00 WIB
 Bupati Gila Dari Lahat, Setelah Offroad Kini Ikut Terbang Paralayang
Bupati Lahat Aswari Rivai dengan kegilaannya mengenalkan olahraga paralayang di Bukit Besak, Kabupaten Lahat, Sumsel. (foto : ist)

 mobilinanews (Lahat) – Ini dia profil Bupati yang gila olahraga ekstrem. Setelah offroad, lalu membangun sirkuit balap motor, kini H. Aswari Rivai SE ikut terbang paralayang di Bukit Besak, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Ya, dia adalah Bupati Lahat dua periode yang sebentar lagi bakal ikutan maju dalam Pilkada Sumatera Selatan pada tahun 2018.

Pagi Sabtu (6/5) itu, Kak Wari –sapaan karibnya--   bersama tim Sang Aero Activities dan tim dari program Let’s Go MNC TV, secara perdana melakukan aksi ‘terbang’ di atas kawasan pegunungan di Lahat.

Hal ini sembari membuktikan kebenaran, juga sekaligus mempromosikan satu lagi spot lokasi pariwisata baru di Kabupaten Lahat yaitu olahraga dirgantara.

“Mewakili masyarakat Lahat, sekali lagi kami sangat bangga, karena memiliki potensi olagraga Paralayang ini. Ini bahkan bisa diklaim sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, dengan segala keistimewaannya. Ayo kita kunjungi Bukit Besak,” ujar Kak Wari.

Kak Wari tidak sendirian. Namun didampingi Kapolres AKBP Robi Karya Adi Sik, Dandim 0405 Lahat Letkol Srihartono, rombongan tim Sang Aero Activities, Haris dan Heri serta Eksekutive Produser program Lets Go MNC TV, Jajang Dirajanagara dan rombongan lainnya.

 Meski baru pertama kali mendaki ke lokasi, dan mesti pula bersusah payah, sebelum tiba di lokasi puncak sekaligus pelataran terbang paralayang, namun kak Wari tampak sangat menikmati olahraga yang penuh tantantangan ini.

“Ini kali pertama saya sampai di sini. Sebelumnya saya tidak yakin bahwa ada satu spot di Lahat yang berpotensi untuk olahraga dirgantara paralayang. Setelah sampai di sini, saya begitu bangga dan sangat antusias mengikutinya,” tambah Kak Wari yang melakukan terbang bersama instruktur untuk beberapa kali kesempatan.

Sekali lagi, Bupati yang satu ini memang agak-agak gila dan bernyali. (budsan, prima)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo