mobilinanews
Home »

V-KOOL Ajak Karyawannya Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 08/06/2017 23:14 WIB
V-KOOL Ajak Karyawannya Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
Monita Cherline dari V-Kool menyampaikan bantuan kepada pimpinan panti asuhan di bilangan Senen, Jakarta Pusat. (foto : ria a)

mobilinanews (Jakarta) – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan.

 Hal inilah yang menjadi latar belakang PT. V-KOOL Indo Lestari yang merupakan eksklusif distributor kaca film V-KOOL di Indonesia menggelar kegiatan buka puasa bersama Ramadhan 1438 H.

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, kekeluargaan, serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat ini diadakan pada Rabu, 7 Juni 2017 di Panti Asuhan Muslimin, Senen, Jakarta Pusat.

Acara sore itu dimulai dengan sambutan dari beberapa pihak, yakni Monita Cherline selaku P & A Manager PT. V-KOOL Indo Lestari dan perwakilan dari pihak panti asuhan, yang kemudian dilanjut dengan penampilan marawis dari anak-anak panti asuhan.

Menjelang adzan Maghrib, pengurus Yayasan Panti Asuhan Muslimin, anak-anak panti, karyawan PT. V-KOOL Indo Lestari, serta rekan-rekan media yang hadir disuguhkan dengan ceramah singkat dari alim ulama setempat.

Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan kali ini juga diberikan sedikit bingkisan alat sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Muslimin.  Dan pemberian ini diserahkan secara simbolik oleh Monita Cherline, P & A Manager PT. V-KOOL Indo Lestari.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, PT. V-KOOL Indo Lestari dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta untuk mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan,” ujar Monita. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo