mobilinanews

Model Anyar Toyota Camry Bakal Diproduksi di Kentucky, AS

Kamis, 29/06/2017 18:49 WIB
Model Anyar Toyota Camry Bakal Diproduksi di Kentucky, AS
Produksi Toyota Camry di pabrik Kentucky, Amerika Serikat (ist)

mobilinanews (Kentucky) - Toyota Camry siap diproduksi di pabrik Kentucky, Amerika Serikat mulai tahun 2018 mendatang. Sebagai persiapan terkait peluncuran Toyota Motor Manufacturing, Kentucky telah mempersiapkan banyak hal termasuk penambahan karyawan. 

Model Camry 2018 akan menjadi kendaraan pertama Toyota yang diproduksi di Amerika Utara. Camry keluaran Kentucky nantinya juga akan memberikan taste berbeda karena didesain dengan menggunakan platform baru yakni Toyota New Global Architecture (TNGA).

"Camry 2018 memasuki level berbeda. Tenaga baru, lebih efisien, serta teknologi baru yang diinginkan konsumen," kata Chad Lindon dari tim produksi Toyota Manufacturing, Kentucky seperti dikutip dari Autoevolution. 

Sementara itu President Toyota Motor Manufacturing, Kentucky, Wil James berujar produksi model Camry terbaru merupakan sebuah lompatan penting dalam sejarah pabrik Toyota Kentucky. 

"Kami bangga menjadi yang pertama di Amerika Utara untuk memproduksi kendaraan dengan TNGA. Ini adalah bukti keterampilan dan dediksai anggota tim kami," ungkap James. 

Selain memproduksi Camry dengan mesin dasar 2.5 Liter, pabrik Toyota Kentucky dipastikan juga akan memproduksi Camry berteknologi Hybrid. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo