mobilinanews

Dihadiri Perwakilan 226 Klub, Halal Bihalal IMI Jabar Di Garut, Meriah

Rabu, 12/07/2017 14:40 WIB
 Dihadiri Perwakilan 226 Klub, Halal Bihalal IMI Jabar Di Garut, Meriah
H Fachrul Sarman Ketum IMI Jabar(tengah) bersama sebagian pengurus di acara hahal bihalal Garut. (foto : Edwyn Tedja)

mobilinanews (Garut)  - Bertempat di Selatan Kota Garut tepatnya di Resto Kampung Muara Sunda, Garu Selatan,  Pengprov IMI Jawa Barat  beserta jajaran keluarga besar dan 226 klub otomotif anggotanya hadir memeriahkan  halal bihalal pada Rabu, 12 Juli 2017.

Acara  dihadiri segenap perwakilan Muspimprov Jabar dan Muspimkab Garut dibuka pada jam 10.00 WIB  dan langsung memasuki acara utama dengan sambutan ketua pelaksana, Ir. Rajab Prilyadi (Kabid Organisasi IMI Jabar) dan wakil rakyat Garut.

Dilanjutkan sambutan ketua IMI Jawa Barat, H Fachrul Sarman yang sangat mengapresiasi kehadiran mayoritas klub yang diundang bisa hadir. Sebelum santap siang bersama diketengahkan juga ceramah singkat dari ustadz kondang Jabar.

Berbincang dengan Usep Garnita, salah satu punggawa komunikasi di jajaran IMI Jabar bahwa acara ini dibagi dalam 2 tahap waktu undangan.  Yang utama adalah Halal Bihalal dan seterusnya menjelang sore hari akan ada pembekalan dan diskusi dengan lebih dari 40 perwakilan klub-klub penyelenggara kegiatan otomotif di Jabar beserta para Korwilnya.

Menurut H. Fachrul Sarman, kebersamaan yang luar biasa dan sangat mengapresiasi kehadiran semua teman, kolega dan para pendukung program IMI Jabar Berkibar ke depan.

Semua harus larut dalam kegembiraan Lebaran terlebih dahulu dan kembali semangat serta fokus menghadapi tantangan memajukan otomotif Jabar ke depan. (budsan, ET)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo