mobilinanews

BMB HRVRT Motorsport Siap Pertahankan Juara Tim dan Perorangan Kejurnas Speed Offroad 3 Paramount

Rabu, 02/08/2017 16:55 WIB
BMB HRVRT Motorsport Siap Pertahankan Juara Tim dan Perorangan Kejurnas Speed Offroad 3 Paramount
TB Deyang menjadi salah satu andalan tim BMB HRVRT Motorsport Kalimantan Selatan. (foto : edwyn tedja)

mobilinanews (Serpong) - Persaingan membara bakal terjadi pada seri 3 Kejurnas Speed Offroad yang akan dilangsungkan di sirkuit Paramount,Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (5-6/8).

Tak terkecuali batu sandungan itu bakal datang dari tim BMB HRVRT Kalimantan Selatan, yang mengusung semangat mempertahankan juara tim yang telah diraihnya di 2 seri awal tahun ini.

"Targetnya mempertahankan juara tim melalui TB Deyang dan Dadan Pohang, yang telah dimenangkan di seri 1 IXOR di Banjarbaru dan seri 2 Paramount lalu," ujar Boy Marta Dinata, sang manajer tim kepada mobilinanews.

Melalui TB Deyang dan Dadan Pohang pula, keduanya memimpin klasemen Group G4. Deyang peringkat 1 di kelas dan kedua di Group. Sedang Pohang peringkat 1 di kelas dan Group.

"Selain itu, persiapan dilakukan pada setiap mobil untuk seri 3 Paramount. Juga untuk pebalap atas nama H Rihan, TB Adhi, Yoga, Yuda dan H Adim mencoba untuk memperbaiki peringkat," tegas Boy yang tetap mendampingi H Rihan sebagai navigator. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo