mobilinanews

Vito Siagian, Race of Director Slalom Ini Ternyata Mantan Pereli

Jum'at, 08/09/2017 22:30 WIB
Vito Siagian, Race of Director Slalom Ini Ternyata Mantan Pereli
Vito Siagian dikenal tegas dalam hal regulasi. (Foto : budsan)

mobilinanews (Purwokerto) - Menyebut nama Vito Siagian identik dengan slalom (kini namanya menjadi auto gymkhana). Maka wajah familiar itu sering disebut Mister Slalom Indonesia.

Sejak kapan pria bermarga Batak namun lahir dan besar di Sumatera Selatan ini dipercaya sebagai Race of Director event slalom PT Genta Auto Sport?

"Wah, agak lupa saya. Tapi, diminta Pak Gun (Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto Sport) menjadi ketua Racing Committe event slalom, senang banget saya. Karena saya kerja di passion yang saya suka," ujar Vito kepada mobilinanews.

Pada dasarnya, pria berpostur atletis nan gesit ini ternyata memang mantan pereli. Makanya, berkecimpung di balap roda empat masih bersinggungan rapat dengan hobinya.

"Tahun 90 an saya rajin mengikuti event reli di Sumsel. Saat itu, reli booming. Zamannya Hutomo Mandala Putra," tuturnya.

Maka jangan heran ketika ada peluang turun di reli wisata -- meski berbeda jauh dengan speed rally -- Vito antusias mengikutinya tahun ini.

Tapi ya itu. Ketika jadwalnya bentrok dengan Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana Competition, pastilah duren (duda keren) tak bisa mengelak. Pasti gelaran Genta Auto Sport yang diprioritaskan.

Tetap semangat ya bung Vito. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo