mobilinanews

Calon Wagubsu Ini Kunjungi Helmy Sungkar di Kediaman Bintaro

Kamis, 16/11/2017 01:01 WIB
Calon Wagubsu Ini Kunjungi Helmy Sungkar di Kediaman Bintaro
Helmy Sungkar (duduk) dibesuk teman-teman offroader dan pereli senior dari Medan, Sumatera Utara. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Bakal calon wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ijeck mengunjungi Helmy Sungkar pada Selasa (14/11).

Ijeck bersama dengan tim dan teman-temannya dari tim Bank BJB 7 Saudara Bla Bla Bla Medan membesuk sekalian silaturahmi dengan mantan promotor balap Trendypromo Mandira di kediaman Jalan Kesehatan 2, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Ya, kami mendengar kabar kalau bang Helmy sakit dan sudah balik ke rumah. Makanya bersama teman-teman dari Medan yang habis mengikuti Kejurnas Speed Offroad di Gading Serpong, mampir dulu sebelum balik ke Medan," ujar Ijeck kepada mobilinanews.

Saat berkunjung ke rumah Helmy tersebut, Ijeck antara lain didampingi Harun Nasution dan Herry Koentoyo. Sedangkan dari tuan rumah lengkap ada Ria Sungkar, Rifat Sungkar dan sang adik, Rizal Sungkar.

"Kami mendoakan agar bang Helmy segera diberi kesembuhan dan bisa kembali aktif ikut memajukan otomotif di Indonesia," ungkap Ijeck.

Ijeck bersama Musa "Arji" Arjianshah putranya usai mengikuti seri terakhir Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Gading Serpong. Arji juara 1 di kelas G1.

Seperti diketahui pula, bahwa Ijeck yang tokoh pemuda, pereli senior dan mantan Ketua IMI Sumut itu akan berduet dengan Pangkostrad Letjend TNI Edi Rahmayadi maju dalam Pilgubsu 2018.

Kita doakan agar langkah Ijeck untuk mensejahterakan masyarakat Sumut dimudahkan dan diberi kelancaran.

Amin. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo