mobilinanews

Captain America, Karakter Prass 86 di Mata Bimo Pradikto

Rabu, 27/12/2017 19:21 WIB
Captain America, Karakter Prass 86 di Mata Bimo Pradikto
Bimo Pradikto (kanan) bersama Prass 86 dan kedua saudaranya (Foto: dok. Bimo)

mobilinanews (Jakarta) - Ketika mayoritas pembalap muda mengidolakan pembalap internasional, namun tidak bagi Bimo Pradikto. Bimo lebih memilih orang yang setiap hari ia jumpai sebagai sosok idola atau bahkan role model. 

Siapa lagi kalau bukan sang Ayah, Prasetyo Edi Marsudi (Prass 86) yang juga merupakan tokoh otomotif dan offroader senior nasional. "Dia (Ayah) role model saya, perannya sangat besar bagi saya baik di balapan maupun di luar balapan," ujar Bimo.

"Pelajaran yang saya dapat dari beliau tidak hanya sekedar bagaimana memenangkan balapan tapi dia mengajarkan bagaimana caranya mendapatkan kesuksesan dengan berjuang sekuat tenaga. Dia selalu mengajarkan bagaimana menjadi orang itu harus cerdik dalam menyikapi sesuatu," lanjutnya. 

Lebih lanjut, lulusan Teknik Informatika di Universitas Bina Nusantara ini menambahkan jika diibaratkan seorang Super Hero, menurutnya Prass 86 seperti tokoh komik Marvel Captain America yang cerdas, bekerja keras, dan selalu memberikan solusi hebat untuk tim dan mampu memotivasi orang-orang di sekelilingnya. 

"Kalau diibaratkan superhero, Ayah saya mungkin karakternya lebih seperti Captain America. Tiga kata yang menggambarkan sosok Ayah yaitu Father, Leader, and Friend," beber Bimo Pradikto. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo