mobilinanews

Supersport 600 cc : Yudistira Kurang Fit Tetap Juara

Sabtu, 09/05/2015 22:29 WIB
Supersport 600 cc : Yudistira Kurang Fit Tetap Juara
Foto : budsan/mobilinanews

mobilinanews.com (Jakarta) – Pebalap tim Kawasaki Manual Tech, HA Yudistira menjadi yang tercepat pada race 1 kelas Supersport 600 kejurnas balap motor seri satu di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Sabtu (9/5).

Yudis menyisihkan 14 pebalap lain di kelas paling bergengsi itu. Urutan kedua ditempat Sudarmono (Astra Motor RT) dan M Fadli (Astra Honda RT). 

jaman

“Alhamdulillah, walaupun kondisi fisik lagi gak fit karena baru mendarat subuh dari Jepang, masih bisa memenangi race 1,” ujar Yudis kepada mobilinanews.

Lalu strategi apa yang diterapkan Yudis dan timnya? “Bermain ritme di 1 menit 30 konstan dan bikin gap sebanyak mungkin. Untuk race 2 besok Minggu pesaing berat tetap pebalap senior M Fadli dan Sudarmono,” sebut pebalap pulang balik Jepang untuk persiapan masuk tim WSBK.

“Saya berharap di race 2 dia bisa konsisten dengan pola balap seperti race 1. Dan saya minta doa serta dukungan semua pihak buat kemajuan anak saya di balap nasional dan internasional,” komentar Haji Jajam, ayah dari Yudis.

Pria asal Binuang, Kalimantan Selatan ini mengaku tidak begitu soal teknis balap. “Saya kan spesialisnya tukang doa buat anaknya saja. Saya berdoa Yudis bisa menapak jenjang balap buat bangga bangsa kita di event internasional,” ujarnya tentang pebalap berusia 22 tahun itu.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo