mobilinanews

Bos Genta AutoSport Doakan Aswari Rivai Jadi Gubernur Sumsel, Ini Alasannya

Sabtu, 10/02/2018 18:07 WIB
Bos Genta AutoSport Doakan Aswari Rivai Jadi Gubernur Sumsel, Ini Alasannya
Tjahyadi Gunawan, promotor balap terbaik dan paling inovatif. (Foto : budsan)

mobilinanews (Bandung) - Tjahyadi Gunawan, bos Genta AutoSport mendoakan agar H. Aswari Rivai SE bisa menjadi Gubernur dalam Pilkada Sumatera Selatan, akhir Juni 2018.

"Kita doakan agar Kak Wari bisa memimpin Sumatera Selatan, agar kegiatan otomotif di sana bisa seperti dulu tahun 90an yang menjadi salah satu barometer di Indonesia," ujar Gunawan di Bandung, Rabu malam (7/2).

Statement itu mendapat sambutan tepuk tangan dari yang hadir di acara Racing4net Award, termasuk dari Kak Wari (sapaan karib Aswari Rivai) bersama Bunda Lisa yang malam itu dinobatkan sebagai tokoh otomotif inovatif 2017.

Seperti diketahui, Kak Wari adalah seorang atlet Motorsport pernah menjadi crosser, Offroader dengan prestasi terbarunya berhasil membangun sirkuit balap serba guna di Desa Manggul Kabupaten Lahat Sumsel yang merupakan sirkuit terbaik setelah sirkuit Sentul Internasional Bogor.

Gunawan sendiri malam itu didaulat naik panggung karena Genta AutoSport yang dipimpinnya dinobatkan sebagai event organizer dan promotor balap paling inovatif.

Congrat buat Mas Gun dan Kak Wari. (Budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo